Sukses

Elfira Loy Berhijab karena Baim Wong?

Baim Wong terkejut ketika melihat Elfira Loy berhijab untuk pertamakalinya.

Liputan6.com, Jakarta Ada yang berbeda dengan penampilan Elfira Loy beberapa bulan terakhir. Artis asal Malaysia itu kini sudah berhijab. Kabarnya, keputusan Elfira untuk menutup auratnya itu lantaran diminta oleh sang kekasih, Baim Wong.

Apalagi, Baim sudah mengisyaratkan akan menikah pada tahun ini. Maklum, usia mantan pacar Marshanda itu sudah menginjak kepala tiga. Namun, benarkah demikian?

Baim Wong dan Elfira Loy [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

"Oh nggak kok, bukan karena Baim," bantah Elfira Loy saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (29/7/2015).

Diakui Elfira, dirinya memang sudah terpanggil untuk berhijab tepat di hari ulang tahunnya Maret lalu. Bahkan, kata Elfira, Baim sempat terkejut begitu melihat perubahan penampilannya saat itu.

Baim Wong dan Elfira Loy [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

"Saya sebagai remaja sudah matang, saya pikir ini sudah waktunya untuk mengenakan hijab. Waktu saya pakai di hari ultah, dia (Baim) terkejut melihat saya pakai hijab," ungkap Elfira.

Saat ditanya mengenai rencana pernikahannya dengan Baim, Elfira pun menjawab, "Hubungan kami, hanya Allah yang tahu. Kalau dia melamar kita lihat saja bagaimana." (Ras/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.