Sukses

Ingin Sehat, Marshanda Kombinasikan Berbagai Jenis Olahraga

Marshanda ternyata mengikuti banyak jenis olahraga.

Liputan6.com, Jakarta Marshanda mengakui dirinya kini sedang menekuni banyak kegiatan baru. Pemain sinetron Bidadari ini memang sudah jarang tampil di stasiun televisi. Banyaknya waktu luang membuat dirinya mengikuti berbagai macam jenis olahraga.

"Aku sekarang ikut yoga, muaythai, juga berenang. Aku juga lagi menekuni acro yoga," kata Marshanda, di bilangan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (29/7/2015).

Ikutnya Marshanda dengan kegiatan tersebut lantaran terpengaruh dengan postingan sahabat-sahabatnya di media sosial yang sedang melakukan yoga. Ditambah, kini yoga memang lagi tren.

"Seru banget, aku lihat foto-fotonya keren. Ternyata aku bisa, intinya sih mengatur nafas," ungkapnya.

Tak hanya itu, Marshanda juga memang ingin menurunkan berat badannya. Sebelumnya, Marshanda pernah mengikuti olahraga gym, namun dirinya merasa bosan.

"Aku juga mau menurunkan berat badan, tapi yang sehat. Dulu sempat ngegym tapi bosan, karena gerakannya itu-itu saja. Beda sama yoga dan berenang," jelasnya.

Kekasih Egy John ini mengaku telah aktif mengikuti yoga sejak bulan Januari tahun ini. Untuk menjaga mood, Marshanda pun mengganti olahraga yang diikutinya. Misalnya, di minggu ini mengikuti yoga, dan minggu berikutnya olahraga berenang dan dance.

"Ya sesuai funnya aku saja sih. Suka ganti-ganti. Mungkin sekarang lebih ke dance, besoknya yoga," tukas Marshanda.(Fac/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Marshanda (Gempur M. Surya/Liputan6.com)
    Marshanda adalah artis sekaligus penyanyi yang mengawali karirnya sejak kecil di dunia hiburan Indonesia.

    Marshanda

Video Terkini