Sukses

Justin Bieber Ingin Jadi Inspirasi Anak Muda

Justin Bieber ingin berubah. Dan ia sedang bekerja keras untuk itu.

Liputan6.com, Los Angeles Justin Bieber berharap karya terbarunya berjalan dengan maksimal. Penyanyi berusia 21 tahun tersebut diketahui baru saja mengumumkan rencana perilisan single terbarunya, What Do You Mean, dalam sebuah acara radio yang dipandu oleh Ryan Seacrest.

"Saya benar-benar telah bekerja keras di studio, demi mendapatkan sound yang konsisten," ungkap Justin seperti dilansir dari laman music-news.com, Kamis (30/7/2015).

"Saya seperti memiliki segudang pemikiran di kepala dan semua itu membuat saya depresi karena yang ingin saya lakukan hanyalah bekerja sebanyak mungkin demi karya ini," lanjutnya.

Dari segala ucapannya di acara tersebut, terlihat betul jika dirinya sangat menginginkan reaksi positif dari para penikmat musik. Maklum, belakangan ini, nama Justin sedikit tercoreng akibat kelakuan-kelakuan bengalnya yang seringkali terekam kamera paparazi.

"Saya ingin orang-orang menyukainya. Saya ingin karya ini menginspirasi mereka. Terkadang saya berpikir, apakah ini sudah cukup bagus, apakah arahnya sudah sesuai dengan yang saya tuju, Saya benar-benar punya minggu yang berat belakangan ini. Semuanya seperti menempel di kepala hingga kadang-kadang saya malas untuk bangun dari tempat tidur," pungkas Justin.(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini