Sukses

Natalie Imbruglia Gemari Lagu Pria

Natalie Imbruglia punya pengalaman sendiri saat membawakan lagu milik penyanyi pria.

Liputan6.com, Sydney, Australia Natalie Imbruglia mengaku lebih suka menyanyikan lagu-lagu yang direkam dan dilantunkan oleh para penyanyi pria.

Aktris sekaligus diva asal Australia itu diketahui baru saja meluncurkan album kelima, Male yang kesemuanya lagunya berisikan lagu-lagu pria, termasuk diantaranya Cannonball milik Damien Rice, hingga lagu terhebat Neil Young, Only Love Can Break Your Heart.

Natalie Imbruglia (Source: speakerpedia.com)

"Aku baru sadar betapa menyenangkannya membawakan single yang biasa dinyanyikan oleh para penyanyi pria. Aku merasa itu sebagai hal baru, rasanya seperti menukar peran saat berhubungan seks," tuturnya seperti dikutip dari laman Entertainment Weekly, Kamis (30/7/2015).

Dalam album ini, Natalie sama sekali tidak menyelipkan lagu baru. Namun demikian, dia merasa sangat bangga dengan track-track di dalamnya, terlebih saat mendapat ijin untuk menyanyikan lagu milik The Cure yang bertajuk Friday I'm in Love.

Konon, saat akan merekamnya, Natalie sampai grogi setengah mati.

"Aku benar-benar gugup membawakan lagu Friday I'm in Love karena aku adalah fans berat mereka. The Cure punya ramuan yang mampu membuat musik mereka terasa terang dan halus hingga kau merasa seperti, 'oh lagunya benar-benar memilukan di hati'. Ini adalah single terseru yang aku bawakan," tandasnya.

(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.