Sukses

Ben Affleck Marah Dituduh Selingkuh dengan Pengasuh Anak-anak

Benarkah Ben Affleck memiliki hubungan gelap dengan seorang wanita pengasuh anak-anak di rumahnya?

Liputan6.com, Los Angeles Ben Affleck sangat marah ketika sebuah tabloid menyebutkan bahwa dirinya telah berhubungan dengan seorang pengasuh di rumahnya, Christine Ouzounian. Rumor ini pertama kali muncul dari Us Weekly, namun seorang juru bicara Ben mengatakan hal itu tidak benar.

Ben Affleck. (foto: usatoday)

"Cerita itu benar-benar sampah dan penuh kebohongan," ujar juru bicara itu dikutip Aceshowbiz, Kamis (15/7/2015).

Tabloid itu mengatakan jika Ouzounian adalah salah satu faktor yang menyebabkan keretakan rumah tangga 10 tahun pasangan bahagia itu? "Mereka (Ben Affleck dan Christine Ouzounian) pergi tanpa anak-anak," klaim seorang teman Ouzonian, "mereka saling goda."

baca juga: Benarkah Ben Affleck Pacari Wanita Pengasuh Anaknya?

People.com

Christine Ouzounian kabarnya memang dicurigai sebagai orang ketiga, bahkan Jennifer Garner sampai membiarkan pengasuh rumah tangga itu pergi setelah dicurigai memiliki hubungan dengan suaminya. Namun bintang Gone Girl tersebut kabarnya tetap berhubungan dengan nyonya rumahnya.

Karena merasa nama baiknya dicemarkan, Ben dan juru bicaranya mungkin saja mengambil jalur hukum untuk menangani hal ini.

Perceraian denganben Affleck, Jennifer Garner beranggapan jika ini adalah sebuah karma dari dosa masa lalunya.

"Semua tuduhan hubungan romantis itu tidak berdasarkan sesuatu yang benar," ujar juru bicara Ben bersikeras. "Sangat memalukan untuk tetap bertahan di balik perkataan sumber yang disembunyikan identitasnya. Kami sedang mempertimbangakan jalur hukum," kata si juru bicara lagi.(Put/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini