Sukses

Zayn Malik Ungkap Alasan Hengkang dari One Direction

Zayn Malik sudah menandatangani kontrak dengan RCA Records.

Liputan6.com, Los Angeles Selama ini Zayn Malik tak pernah menjelaskan alasan dirinya keluar dari boyband One Direction yang sudah melambungkan namanya. Meski spekulasi di luar tentang dirinya begitu banyak.

Setelah tak lagi bersama Naughty Boy, Zayn Malik tak berhenti bermusik. Kini, diwartakan Mirror.co.uk, Kamis (30/7/2015), Zayn sudah menandatangani kontrak dengan RCA Records, sebuah label rekaman di Amerika, dan bagian dari Sony Music Enterteinment.

Zayn Malik menandatangani surat kontrak rekaman (Twitter)

Dan kekasih Perry Edwards ini pun mengungkapkan dirinya siap menunjukkan kepada orang-orang dengan musik barunya. Ia pun mengunggah foto dirinya saat menandatangani kontrak rekaman ke akun Twitternya.

Ia pun akhirnya mengungkapkan alasan kepergiannya dari One Direction. "Saya kira saya tidak pernah bisa menjelaskan mengapa saya pergi, dan untuk saat ini harus diberi kesempatan untuk menunjukkan siapa saya sebenarnya #realmusic #RCA!!... #REALME."

One direction baru terbentuk, foto dengan Simon Cowell (Mirror.co.uk)

Bergabungnya Zayn Malik ke label RCA ini dikabarkan berkat bantuan Simon Cowell. Seorang sumber mengatakan kepada The Sun, "Ini adalah langkah besar untuk Simon karena Zayn bisa memiliki karier solo yang sangat sukses, tapi prioritasnya benar-benar tetap pada band."

"Simon telah membuat kesepakatan yang sesuai Zayn dan One Direction. "Zayn akan tinggal di keluarga Sony, dengan label yang berbeda. itu benar-benar berkat Simon Cowell," lanjutnya.

Sembari memegang piala, One Direction menyebut nama Zayn Malik di Billboard Awards 2015

Label ini sudah menangani beberapa artis besar seperti A $ AP Rocky, Alicia Keys, Britney Spears, Chris Brown, D'Angelo, Christina Aguilera, Miguel, Miley Cyrus, dan masih banyak lagi.(Mer/Feb)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.