Sukses

Miranda Lambert Nikmati Perceraian Lewat Kafein dan Lagu Sedih

Miranda Lambert punya cara sendiri untuk menghadapi perceraiannya dengan Blake Shelton.

Liputan6.com, Los Angeles Perceraian ternyata memiliki dampak yang cukup besar terhadap Miranda Lambert. Diakuinya saat manggung di Nashville, Tennessee, Selasa (28/7/2015), penyanyi country ini sempat melarutkan diri dalam lagu-lagu sedih dan kafein.

"Ya.. belakangan ini aku hidup dengan kafein dan lagu-lagu yang menyayat hati, jadi kita akan melakukannya juga pada malam ini," tutur Miranda sembari mulai memetik gitarnya.

Miranda Lambert

Miranda sendiri baru saja mengumumkan rencana perceraiannya dengan suaminya yang juga seorang penyanyi country, Blake Shelton pada 20 juli kemarin. Miranda, yang kini sudah berusia 31 tahun, diketahui sudah menjalin hubungan rumahtangga selama empat tahun lamanya.

"Ini bukan masa depan yang kami bayangkan. Jadi dengan berat hati, kami memutuskan untuk melangkah kedepan secara terpisah. Kami adalah orang-orang nyata, yang memiliki kehidupan nyata, dengan keluarga, teman, serta kolega yang juga nyata. Karena itu.. kami meminta privasi dan kasih sayang kalian terhadap hal yang sungguh pribadi ini," komentar mereka saat itu.

Sejak berkarier pada 2001, Miranda Lambert tercatat telah mengeluarkan lima album. Dia juga sempat diganjar piala Best Country Album di ajang Grammy Awards 2015.(Feb/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.