Sukses

Gara-gara Triangle, Tengkuk Deddy Corbuzier Sakit Sampai Dua Hari

Meski terlihat baik-baik saja, ternyata badan besar Deddy bisa sakit juga.

Liputan6.com, Jakarta Deddy Corbuzier baru saja membuat aksi berkelahi dalam film pendek `Triangle`. Dalam film itu terdapat adegan dirinya saling pukul dengan Volland Humonggio. Meski terlihat baik-baik saja, ternyata badan besar Deddy bisa sakit juga. Ia mengungkapkan hal itu lewat Instagram pada Kamis (30/7/2015).

Dalam video yang berisi adegan di balik layar, terlihat sang lawan menyerang tengkuk Deddy dan sesaat scene itu terhenti karena Deddy sadar bahwa Volland melakukan kesalahan.

 

sumber foto: Instagram Deddy Corbuzier

"Liat BTS (Behind The Scene) ini kayaknya gw yakin lu bukan salah mukul kepala gw deh @vollandvolt.. TAPI SENGAJA!! Perasaan kaga ada janjian tengkuk gw digebuk!! Sakitnya 2 hari Pak!!! @ckjessica #TriangleTheRedSide #triangle #TriangleCast tonton FULLNYA klik Link di BIO saya:)," tulis Deddy.

Ia juga menyebutkan tag nama Chika Jessica yang juga turut bermain dalam film ini. Triangle dibuat bukan dengan kamera handphone saja. Aksi Deddy dinilai natural ketika sedang bertarung. Bagaimana menurut Anda?

baca juga: Triangle, Bukti Kejeniusan Deddy Corbuzier

Triangle sempat dituduh menjadi proyek Deddy dan Chika. Mereka juga dianggap sengaja mendekatkan diri untuk proyek film itu. Namun keduanya menegaskan bahwa kejadiannya bukan demikian. Malah, Deddy ingin membuktikan jika film ini memang benar-benar layak ditonton.(Put/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.