Sukses

Syahrini Berpegangan Tangan dan Menyanyi Bersama Dash Berlin

Syahrini dan Dash Berlin berpegangan tangan dan menyanyikan lagu dalam bahasa Inggris berlirik `This is who we are`.

Liputan6.com, Amsterdam Dalam kesempatan kali ini di Amsterdam, Belanda, Syahrini memamerkan kedekatannya dengan pria yang seringkali terlihat bersama dengan dirinya di Instagram, Dash Berlin. Syahrini menunjukkan kedekatan dengan pria bule tersebut dalam sebuah video Dubsmash.

Keduanya bahkan berpegangan tangan dan menyanyikan lagu dalam bahasa Inggris berlirik `This is who we are`. Keduanya tampak tak canggung duduk berhadapan. Dash Berlin menyambut dua tangan Syahrini itu.

Sumber foto: Instagram Syahrini

"Repost from @dashberlin This is Who We Are #PrincesSyahrini #dashberlin #Amsterdam #Vote4dash," tulis Syahrini.

Suara sulih keduanya terdengar seperti anak kecil, mereka sama-sama mengenakan kacamata hitam dan justru menggeleng-gelengkan kepala ke kanan dan ke kiri. Baik pelantun `Seperti Itu` maupun Dash Berlin sama-sama mengunggah video lucu ini.

Sumber foto: Instagram Syahrini

Komentar netizen pun berhamburan di dunia maya, kemesraan Syahrini dan Dash Berlin menimbulkan dugaan bahwa keduanya tengah menjalin hubungan spesial.

"Pacar baru kah itu ka'...? @princessyahrini."

"Apaan sih...ga jelas..!"

"Kereeeeeennnn.... teh @princessyahrini bisa buat @dashberlin bgini..."

sumber foto: Instagram Syahrini

Apakah Syahrini dan Dash Berlin benar-benar bermaksud untuk berhubungan sebagai sepasang kekasih? (Put/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini