Sukses

Lucunya Shakira Ajarkan Anak Tendang Bola

Penyanyi Shakira sepertinya ingin putra keduanya, Sasha Pique Mebarak mengikuti jejak kekasihnya, Gerard Pique.

Liputan6.com, Los Angeles Penyanyi Shakira sepertinya ingin anak keduanya, Sasha Pique Mebarak mengikuti jejak kekasihnya, Gerard Pique untuk menjadi pemain sepakbola. Di usianya yang keenam bulan, ia pun sudah diperkenalkan dengan si kulit bundar itu.

Shakira pun memegangi bagian bawah lengan anaknya, sementara Sasha sudah dapat melihat bola merah-kuning itu kejauhan. Ia pun menendangnya. Video kejadian menggemaskan ini pun diunggah di akun Instagram pelantun Waka Waka itu.

Shakira (Mirror.co.uk)

Terdengar suara laki-laki sebagai latar belakang video itu, kemungkinan itu adalah Gerard Pique yang juga pemain FC Barcelona. Dia pun bersorak melihat aksi anaknya itu.

"Selamat 6 bulan Sasha! Shak," tulis Shakira sebagai judul video, dilansir laman Mirror.co.uk, Kamis (30/7/2015).

Sebelumnya, Shakira mengatakan dirinya senang memiliki delapan atau sembilan anak. Dan pasangan ini menyambut anak kedua mereka pada Januari 2015 lalu.

Shakira (Instagram)

Sebuah sumber mengatakan tak lama setelah Shakira melahirkan, "Shakira selalu mengerjakan proyek-proyek baru. Tapi dia mengambil istirahat untuk menikmati waktu bersama keluarganya."

"Milan sangat tertarik untuk memiliki saudara, dan Shakira juga senang memiliki dua anak kecil," tandasnya.(Mer/Ade)

 

 

 

Happy 6 months Sasha! Shak

A video posted by Shakira (@shakira) on


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini