Sukses

Justin Bieber Bertanya Pada Wanita Lewat Lagu`What Do You Mean`

Justin Bieber bertanya apakah kalian sering melakukannya, hai para wanita?

Liputan6.com, Los Angeles Justin Bieber membocorkan tanggal perilisan lagu barunya `What Do You Mean` di acara radio show yang dipandu Ryan Seacreast, 28 Agustus dipilih sebagai waktu yang tepat. Lebih jauh, Bieber juga mengungkapkan arti lagu itu, sebenarnya Bieber hanya ingin bertanya pada para wanita.

Justin Bieber (People.com)

"Baiklah, para wanita sepertinya suka sekali membolak-balikkan sesuatu," kata Bieber dikutip Aceshowbiz, Kamis (30/7/2015), "Mereka (wanita) kadang-kadang mengatakan sesuatu dan sebenarnya mereka bermaksud mengatakan soal hal yang lain. Jadi, apa yang kau maksud? Aku benar-benar tidak tahu, maka dari itulah aku bertanya."

sumber foto: Instagram Justin Bieber

Mungkin ini juga yang akan mewakili logika pria dalam menghadapi wanita yang seringkali menggunakan rasa atau perasaan dalam berhubungan. Atau mungkin ini juga mewakili curahan hati Bieber akan kehidupan cintanya selama ini. Mungkinkah Selena Gomez atau wanita lain yang dimaksud?

baca juga: Justin Bieber Ingin Jadi Inspirasi Anak Muda

Mirror.co.uk

Terlepas dari itu semua, pria 21 tahun itu mengaku ingin menginspirasi orang banyak lewat karya-karnyanya. Bieber juga ingin orang-orang menikmati lagunya kali ini. `What Do You Mean` diproduseri oleh Poo Bear. Sudah tak sabar? (Put/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.