Sukses

Begini Konsep Pernikahan Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia

Pasangan Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia diketahui sudah menggelar prosesi lamaran.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia diketahui sudah menggelar prosesi lamaran. Keduanya pun bakal segera naik pelaminan yang dijadwalkan berlangsung akhir tahun ini.

Meski belum mau mengungkap soal tanggal dan lokasi pernikahan mereka, namun pihak keluarga memberi sedikit bocoran mengenai konsep pernikahan pasangan yang menghabiskan masa pacaran selama delapan tahun itu.

Melly Goeslaw dan Anto Hoed hadir dalam acara pertunangan Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia [Foto: Instagram]

"Mereka ini sepertinya serba delapan konsep pernikahannya. Seperti lamaran itu pas delapan tahun mereka bersama," beber Yakub Wijaya, ayah Chelsea Olivia, saat ditemui di kawasan BSD, Tangerang, Rabu (29/7/2015) malam.

"Nanti cincin pernikahannya berat delapan gram, berliannya delapan biji dan ukurannya serba delapan," sambung dia.

Chelsea Olivia memperlihatkan salah sau foto pre-weddingnya bersama Glenn Alinskie. (foto: instagram.com/chelseaoliviaa)

Sang ayah pun sudah memberi restu terkait rencana sang putri menikah dengan Glenn Alinskie. Apalagi setelah delapan tahun bersama sebagai pasangan kekasih, ia banyak melihat hal positif dari keduanya.

sumber foto: Instagram Chelsea Olivia

"Mereka berdua ini jatuh bangun sama-sama dan saling menguatkan satu sama lain. Mereka juga tidak bisa dipisahkan lagi," tutup Yakub Wijaya.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.