Sukses

Rilis Trailer The 33, Film Tentang Kisah Nyata Penambang Chile

Trailer perdana The 33 menyuguhkan sekelumit perjuangan penambang Chile bertahan hidup.

Liputan6.com, Los Angeles Trailer perdana The 33, film tentang kecelakaan di tambang tembaga-emas San Jose, di gurun Atacama, Chile bagian utara yang terjadi pada 2010 lalu, telah dirilis Warner Bros, Rabu (29/7/2015).

Dikatakan Huffington Post, film tersebut dibintangi Antonio Banderas, Lou Diamond Phillips, James Brolin dan Juliette Binoche. The 33 menceritakan kisah nyata 33 penambang Chile yang terjebak di bawah tanah selama dua bulan.

Adegan film The 33. (dok. Collider)

Kecelakaan tersebut dan juga keajaiban yang membuat para penambang berhasil selamat, menjadi perhatian utama media seluruh dunia waktu itu. Kisahnya diangkat ke layar lebar oleh sutradara Patricia Riggen.

Trailer perdana The 33 menyuguhkan sekelumit bagaimana bencana terjadi serta perjuangan bertahan hidup para penambang yang terjebak di bawah tanah. Terlihat juga gambaran dari mereka yang berusaha menyelamatkan para penambang.

Kisah nyata penambang Chile diangkat ke layar lebar. (dok. Collider)

Menonton trailernya, sepertinya `The 33` film yang menjanjikan. Banyak momen menyentuh di film ini. Saat menontonnya nanti tampaknya kita harus siapkan tisu banyak-banyak. `The 33` rilis 13 November 2015 nanti di Amerika Serikat. (Ade/Mer)

 


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.