Sukses

Kisah Perjalanan Karier Metallica Dibuat Komik

Kabar baru datang dari Metallica. Bukan mereka merilis album baru, melainkan sebuah komik.

Liputan6.com, Los Angeles Kabar baru datang dari Metallica. Bukan tentang mereka akan merilis album baru, melainkan sebuah komik. Ya, kisah perjalanan karier bermusik mereka diabadikan dalam bentuk komik.

Metallica

Seperti dilansir Blabbermouth, Rabu (29/7/2015), komik tersebut berjudul Orbit: Metallica, setebal 28 halaman yang ditulis oleh Michael L. Frizell dan diilustrasikan oleh Jayfri Hashim.

Orbit: Metallica (Sumber: Blabbermouth.net)

"(Black) Sabbath adalah semua yang bukan tahun 60-an, kau tahu? Musik mereka keren karena benar-benar anti-hippie. Saya benci The Beatles. Jethro Thrull. Dan semua omong kosong hippie. Hidup tak seperti itu," ujar vokalis Metallica James Hetfield di dalam komik.

Baca juga: Drummer Metallica Lars Ulrich Kurang Suka Musik Zaman Sekarang

Komik tersebut bisa diperoleh melalui laman comicfleamarket.com seharga USD 3,99 atau sekitar Rp 54.000.

Para penggemar sudah benar-benar tak sabar menanti album baru Metallica.(Foto: mtv.com)

Sementara itu, bila komik biografi mereka telah rilis, tidak demikian dengan album baru mereka. Dalam sebuah wawancara, gitaris Metallica Kirk Hammet mengungkapkan kalau karya terbaru mereka baru rampung 25 persen.(Gul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.