Sukses

Pejabat CIA di Bourne 5 Diperankan Aktor Utama Men in Black

Aktor utama Men in Black, Tommy Lee Jones terpilih sebagai karakter pejabat tinggi CIA.di Bourne 5.

Liputan6.com, Los Angeles Aktor Tommy Lee Jones yang bersama Will Smith memerankan, salah satu tokoh utama di franchise film Men in Black bernama Agen K, belakangan ditunjuk untuk bergabung dengan Matt Damon dalam film kelima franchise Bourne.

Dilansir dari Variety melalui Ace Showbiz, Selasa (28/7/2015), aktor 68 tahun itu terpilih sebagai karakter pejabat tinggi CIA. Peran yang akan datang, Jones ini setara dengan Edward Norton, Chris Cooper, Brian Cox, dan David Strathairn di film-film Bourne terdahulu.

Tersiar kabar bahwa franchise 21 Jump Street bakal dipertemukan dengan film Men in Black dengan tema luar angkasa dan galaktik.

Meskipun begitu, belum jelas apakah karakter yang diperankan Jones nanti akan mendukung aksi Jason Bourne atau malah berusaha menjatuhkannya seperti di film-film terdahulu.

Saat produksi dimulai, Paul Greengrass (The Bourne Supremacy, The Bourne Ultimatum) kembali duduk di bangku sutradara. Namun hingga kini, masih ada beberapa karakter yang belum diisi perannya.

Jadwal tayang Bourne 5 yang dibintangi Matt Damon dan disutradarai Paul Greengrass, dimundurkan sepanjang dua minggu.

Julia Stiles yang muncul di trilogi Bourne, diharapkan kembali mengisi peran pendukung. Sementara Alicia Vikander sedang dalam tahap pembicaraan untuk bergabung, dan Viggo Mortensen dirumorkan mengisi sosok antagonis utama.

Tommy Lee Jones belakangan terlihat dalam film drama The Homesman yang juga disutradarainya sendiri. Ia bakal tampil di film bertajuk Criminal bersama Kevin Costner, Gary Oldman, Gal Gadot, dan Ryan Reynolds.

Tommy Lee Jones, aktor utama Men in Black dalam penampilannya di film yang disutradarainya, The Homesman.

Selain di trilogi Men in Black, Tommy Lee Jones juga sempat muncul di beberapa film superhero seperti Batman Forever dan Captain America: The First Avenger. No Country for Old Men dan Lincoln merupakan dua film top yang pernah ia mainkan.

Film kelima Bourne yang masih dalam tahap pengembangan dan pencarian pemain pendukung, diharapkan bisa segera tiba di bioskop AS sejak 29 Juli 2016. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.