Sukses

EXO Jerat Perhatian Penggemar Jepang dengan Acara TV

EXO mulai mencari perhatian penggemar di Jepang dengan tampil di acara televisi. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Jakarta EXO merupakan boyband K-Pop yang namanya tak asing lagi karena berhasil menorehkan prestasi di dunia hiburan sejak debut 2011 silam di Korea Selatan dan Tiongkok. Buktinya, album perdana EXO bertajuk XOXO berhasil terjual satu juta keping.

EXO pun ingin mengembangkan sayapnya di ranah hiburan Jepang yang biasanya dikuasai artis J-Pop, seperti Arashi. Dengan tayangan televisi EXO Channel, EXO berharap bisa menjarin penggemar dari negeri sakura, diwartakan Koreaboo, Kamis (30/7/2015).

EXO

Langkah yang diambil EXO memang cukup unik. Biasanya, artis luar Jepang berusaha masuk ke dunia hiburan di sana dengan merilis sebuah karya. Setelah namanya mulai dikenal, acara televisi pun dibuat.

Acara televisi EXO Channel akan mulai mengudara 7 Agustus mendatang. EXO berharap bisa mengenalkan diri sebagai boyband di Jepang dengan tayangannya yang akan membuat penonton merasa dekat.

Sementara itu, EXO baru saja menggelar fan meeting yang diselenggarakan di Tiongkok, 16 dan 17 Juli 2015. Personel EXO akan menyambut penggemarnya dengan ramah. Mereka akan membubuhkan tanda tangan, serta berfoto bersama penggemar.(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.