Sukses

Keluarga Berselisih, Pemakaman Bobbi Kristina Masih Belum Jelas

Bobbi Kristina Brown, anak pasangan mendiang Whitney Houston, dan Bobby Brown semula dijadwalkan akan di makamkan pada Sabtu (1/8/2015).

Liputan6.com, Los Angeles Bobbi Kristina Brown, anak pasangan mendiang Whitney Houston, dan Bobby Brown hingga kini belum juga dimakamkan. Hal itu dikarenakan jadwal pemakaman terus berubah.

Dikabarkan Contactmusic, Kamis (30/7/2015), rencananya Bobbi Kristina Brown akan dimakamkan di New Jersey, di sebelah ibunya. Dan jadwal semula Krissy, sapaan akrabnya, akan dikuburkan pada Sabtu (1/8/2015) agar seluruh anggota keluarga dapat menghadiri.

People.com

"Kedua belah pihak (keluarga) masih tidak senang mereka berada di tempat yang sama. Ada banyak hal yang terjadi di balik layar. Ada banyak yang harus dilakukan dalam waktu yang sangat singkat," ujar sumber.

foto: RadarOnline

Sementara, sang ayah, Bobby Brown sempat mengatakan kalau dirinya sudah mengetahui putrinya sekarang sudah damai. "Dia hidup bersama-sama lebih dari yang Anda harapkan. Dia tahu itu datang. Tentu saja dia sangat emosional, tapi pada saat yang sama, dia tahu bahwa Krissy di tempat yang lebih baik sekarang," kata seorang anggota keluarga.

Mirror.co.uk

Bobbi Kristina Brown ditemukan tidak responsif dalam bak mandi di rumahnya, di Roswell, Georgia, 31 Januari 2015 lalu. Setelah berjuang untuk tetap hidup selama di rumah sakit, akhirnya Minggu (26/7/2015) yang setempat, ia menghembuskan nafas terakhirnya.(Mer/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini