Sukses

Cerita Siwon Super Junior yang Ingin Wamil Secepatnya

Choi Siwon yang merupakan personel Super Junior berharap dirinya bisa mengikuti wjaib militer secepatnya. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Jakarta Choi Siwon atau Siwon merupakan personel Super Junior lainnya yang dikabarkan akan masuk wajib militer. Sat ini, Shindong dan Sungmin yang tengah sibuk sebagai tentara aktif.

Siwon disebut-sebut berhasrat untuk segera menunaikan tugasnya itu. Siwon akan masuk wamil tahun ini. Namun masih belum diketahui tanggal pasti Siwon akan menjadi tentara.

Siwon `Super Junior`

"Siwon memiliki tubuh yang sehat dan kuat. Dia selalu mengatakan ingoin segera masuk wamil bertugas sebagai tentara aktif," ujar seorang sumber, dilansir dari Korea Star Daily, Kamis (30/7/2015).

Siwon Super Junior

Sebelum masuk wamil, Siwon akan menyelesaikan tugasnya terlebih dahulu, termasuk drama She Was Pretty yang akan tayang September mendatang. Namun SM Entertainment justru membingungkan dengan pernyatannya yang tak mengamini kabar tersebut.

"Masih belum diketahui mengenai wajib militer yang akan diikuti Siwon. Saat ini, Siwon akan tengah sibuk dengan proses penggarapan drama baru She Was Pretty," ungkap wakil dari SM Entertainment.(Des/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.