Sukses

Awal Perkenalan Baim Wong dengan Elfira Loy

Kisah asmara Baim Wong dengan artis Malaysia, Elfira Loy penuh lika-liku.

Liputan6.com, Jakarta Kisah asmara Baim Wong dengan artis Malaysia, Elfira Loy penuh lika-liku. Pesinetron Cincin itu mengaku sudah hampir lima tahun kenal dengan Elfira. Tanpa menyandang status pacaran, keduanya sepakat menjalani hubungan ta'aruf.

Diakui Elfira, awal perkenalannya dengan Baim terbilang unik. Sekitar awal 2010, Elfira sedang menyambangi Indonesia. Dara 21 tahun itu menumpang minum di kafe milik Baim di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Elfira Loy, kekasih Baim Wong

"Pertama ketemu di kafenya Baim. Sudah lama ya sekitar lima tahun, dari situ kenal dengan Baim," kata Elfira Loy, di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (29/7/2015).

Selang beberapa lama, giliran Baim yang menyambangi Malaysia untuk keperluan syuting. Akhirnya, keduanya makin akrab dan memutuskan untuk bersahabat.

sumber foto: Instagram Baim Wong

"Lalu dia syuting di Malaysia. Dia seperti kawan yang baik. Kita lihat seluruh sikapnya, saya terima dia apa adanya. Walau dia cepat lupa, tidak teratur hidupnya, hehehe," beber Elfira Loy.

Lima tahun berkenalan, Elfira dan Baim sepertinya sudah makin serius. Pasangan ta'aruf ini pun dikabarkan bakal segera menikah tahun ini. Apalagi, orangtua Baim sudah memberikan restunya untuk Elfira.

Baim Wong dan Elfira Loy [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

"Orangtua kalau sama dia (Elfira) mah, sudah setuju. Kita berteman ta'aruf, menjalin hubungan di jalur yang benar. Orangtua dia juga sudah menitipkan dia ke saya. Makanya saya menjaganya," ungkap Baim Wong. (Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini