Sukses

Begini Cara Sarwendah Memperlancar ASI

Ruben Onsu dan Sarwendah memiliki anak yang usianya belum genap dua bulan.

Liputan6.com, Jakarta Ruben Onsu dan Sarwendah memiliki anak yang usianya belum genap dua bulan. Namun, Wendah sudah bisa meninggalkan buah hatinya untuk kembali eksis di panggung hiburan. Hal itu didukung Ruben.

Ruben Onsu punya alasan mengizinkan istrinya untuk tampil di salah satu stasiun televisi swasta. Lantas bagaimana Wendah memberikan Air Susu Ibu (ASI) pada anaknya?

Ruben Onsu dan Sarwendah bersama putri mereka, Thalia Putri Onsu. (foto: Faisal R. Syam)

"Dia nggak bisa di rumah terus. Ibunya juga kan perlu refreshing. Itu juga gunanya untuk ASI nya dia, karena hari-hari Wendah kemarin itu hanya ke dokter doang," ujar Ruben Onsu, di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta, Kamis (30/7/2015).

Diakui Ruben Onsu, dirinya merupakan seorang suami yang mewajibkan istrinya untuk memberi ASI ekslusif pada anaknya. Untuk itu, ia tak mau Wendah stres sehingga ASI-nya tak keluar.

Ruben Onsu bersama Wenda Tan (Instagram)

"Justru saya orang yang pro dengan ASI. Seorang ibu yang menyusui itu perlu hiburan. Kalau ibunya senang, pasti kami lakukan. Semua itu juga untuk membantu memperlancar ASI," lanjutnya.

Ruben Onsu pun berusaha untuk menyenangkan Sarwendah setiap harinya. Bukan dengan membelikan barang-barang mewah.

"Ibu menyusui nggak perlu barang-barang mahal, tapi kalau saya pulang bawa martabak pasti senang. Sebisa mungkin saya kasih sesuatu yang bikin Wendah senang," pungkas Ruben Onsu.(Fac/Mer)

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.