Sukses

Caitlyn Jenner Operasi Plastik Demi Tampak Mirip Angelina Jolie?

Caitlyn Jenner kabarnya ingin dirinya terlihat seperti Angelina Jolie, benarkah demikian?

Liputan6.com, Los Angeles Caitlyn Jenner semakin nyaman tampil ke publik setelah perubahannya menjadi wanita. Belakangan tersiar kabar Caitlyn Jenner melakukan operasi plastik demi terlihat seperti Angelina Jolie.

Beberapa tabloid Hollywood mewartakan, Caitlyn Jenner mendambakan terlihat seperti sosok Angelina Jolie. Hal itu lantaran mantan atlet olimpiade ini berpikir Angelina Jolie merupakan wanita paling cantik di dunia.

 Caitlyn Jenner dianggap ingin tampil seperti Angelina Jolie. (foto: mansworld)

Rupanya kabar tentang Caitlyn Jenner ingin mirip seperti Angelina Jolie dikatakan tidak benar. Dilansir laman Gossip Cop, Kamis (30/7/2015), semua cerita Caitlyn Jenner tersebut hanya rumor belaka. Ia kini justru sedang sibuk dengan reality show terbarunya bertajuk I Am Cait.

Penampilan Caitlyn Jenner saat menghadiri ESPY Awards 2015, baru-baru ini. (foto: mirror.co.uk)

Namun penampilan mantan suami Kris Jenner itu juga tampak mirip dengan Angelina Jolie. Saat tampil di acara ESPY Awards 2015, Caitlyn Jenner mengenakan gaun putih panjang yang membentuk lekuk tubuhnya. Rambutnya dibiarkan terurai begitu saja.

Gaun putih yang dikenakan Angelina Jolie ketika menghadiri premiere Tourist pada 2010. (foto: popsugar)

Penampilan Caitlyn Jenner itu nyaris sama dengan gaya berpakaian Angelina Jolie saat menghadiri peluncuran perdana film Tourist pada 2010. Memang sempat tersiar kabar kalau ayah Kendall Jenner itu bekerjasama dengan penata busana istri Brad Pitt tersebut. (Fir/Ade)

Baca juga: Tampil Memesona, Caitlyn Jenner Sewa Penata Busana Angelina Jolie

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.