Sukses

Lyra Virna Melahirkan, Eric Secada Menangis

Memiliki badan tinggi besar sering dianggap tak pantas menangis. Rupanya anggapan itu tidak dipedulikan Eric Secada saat istrinya artis Lyra Virna melahirkan anak kedua, Selasa silam. Ia tak tega melihat perut sang istri dijahit karena persalinan terpaksa melalui metode cesar.

MEMILIKI badan tinggi besar sering dianggap tak pantas menangis. Rupanya anggapan itu tidak dipedulikan Eric Secada saat istrinya artis Lyra Virna melahirkan anak kedua, Selasa silam. Ia tak tega melihat perut sang istri dijahit karena persalinan terpaksa melalui metode cesar. "Saya nangis terus sepanjang persalinan," ujar Eric. Usai melahirkan, Eric baru melepas lega. Bayi berjenis kelamin perempuan ini diberi nama Queisha Nahla Bachmid. Seperti anak pertama, tak terlihat ibunda Lyra, Maria Anawati mendampingi. Seperti diketahui, Maria sempat menolak pernikahan Lyra-Eric sebelum akhirnya memaafkan dan merestui. Menurut Lyra, ibunya tak hadir karena sedang sakit. "Mami untuk perjalanan jauh gak bisa. Jadi Insya Allah kita yang memboyong ke sana," ujar Lyra.(Zq)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini