Sukses

Nikita Willy Unggah Momen Mesra dengan Pria, Sahabat atau Pacar?

Nikita Willy tampak mesra bersama seorang pria. Beberapa momen terlihat mesra seperti sepasang kekasih.

Liputan6.com, Jakarta Nikita Willy belum lama ini menunjukkan sebuah flipagram dirinya dengan seorang pria. Mereka berdua berada di berbagai situasi dan tempat. Nikita menuliskan tag nama pria itu sebagai @rayrefolies. Nikita Willy tampak mesra bersama pria itu. Beberapa momen terlihat mesra seperti sepasang kekasih.

Benarkah Nikita Willy tengah menjalin hubungan dengan pria dalam video tersebut?

sumber foto: Instagram Nikita Willy

Jika dilihat saksama video artis dan bintang sinetron ini terdapat potret kebahagiaan, banyak foto selfie mereka berdua. Selain itu ada adegan si pria memeluk Nikita dari belakang. Malah, pada scene keduanya berada di dalam kolam renang si pria mencium pipi Nikita dan wanita itu tertawa senang.

Baca juga: Harus Pulang ke Tanah Air, Nikita Willy Susah Tinggalkan Mekkah

sumber foto: Instagram Nikita Willy

Namun, dalam keterangan foto yang ditulis Nikita dalam bahasa Inggris belum lama ini via Instagram, hubungan keduanya hanya dituliskan sebagai sahabat.

"Terima kasih padamu untuk selalu menjadi yang paling dekat saat kita terpisah waktu. Terima kasih untuk tidak membiarkan kita terpisah oleh hal-hal menyebalkan seperti jarak dan waktu. Terima kasih karena tidak pernah menyerah untuk persahabatan kita, untuk tidak mengeluh `Eh banyak hal berubah, orang berubah. Terima kasih telah menjadi sahabat terbaikku @rayrefolies," tulis Niki.

sumber foto: Instagram Nikita Willy

Komentar netizen pun tak terelakkan. Mereka mengira Nikita berpacaran dengan si pria, namun hal itu menimbulkan kebingungan.

"Duh persahabatan kaliann @nikitawillyofficial94 @rayrefolies terharuu:'( semoga bisa seperti kalian,"
tulis seseorang. Yang lain menambahkan, "Sebenernya nyesek apa engga baca endingnya.. best friend." Namun terlepas dari itu semua, biarlah Nikita dan sahabat terbaiknya itu yang menentukan. (Put/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.