Sukses

Pakai Babysitter, Ruben Onsu Tak Takut Anak Diculik

Selain dengan babysitter, putri Ruben Onsu dan Sarwendah juga ditemani anggota keluarga lain.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan Ruben Onsu dan Sarwendah dikarunia seorang anak pada 5 Juni 2015 dan diberi nama Thalia Putri Onsu. Sejak memiliki buah hati, Ruben pun menyewa jasa babysitter untuk membantu Wendah dalam mengurus segala kebutuhan sang anak.

Meski kerap terjadi kasus penculikan bayi oleh pengasuh atau babysitter, Ruben dan Wendah mengaku tak khawatir anaknya menjadi korban penculikan.

Ruben Onsu dan Sarwendah Tan (Liputan6.com/Faisal R Syam)

Meskipun, baru-baru ini pasangan yang menikah pada 22 Oktober 2012 itu sempat ketakutan ketika wajah putrinya masuk dalam akun Instagram Jual Bayi Cantik.

"Di rumah kan saya pakai kamera CCTV. Lagipula, babysitter hanya 25 persen, kalau mandi Thalia sama kami juga. Pakai babysitter ketika mencuci baju baby, pernak-perniknya. Jadi ini buat asisten ibu, mengerti untuk ibu," kata Ruben di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (30/7/2015).

Ruben Onsu dan Sarwendah [Foto: Instagram/Liputan6.com]

Lagipula di rumah, sang anak bukan hanya dengan babysitter saja, melainkan ada keluarga yang dapat dipercaya untuk menjag Thalia.

"Anak biasanya aku bawa, kalau kerja yah jangan dibawa dulu, jadi ditinggal. Kebetulan ada adik aku, jadi ada orang yang dipercaya, ini kan cuma sebentar, dan aku juga ada stok pompa ASI," terang Wendah. (Fac/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini