Sukses

Cerita Jeremy Irvine Belajar Adegan Seks Dari Michael Douglas

Irvine harus melakukan adegan tersebut untuk pertama kalinya dalam film terbarunya bersama Micghael Douglas, Beyond The Reach.

Liputan6.com, Jakarta Aktor Jeremy Irvine beranggapan kalau adegan seks dalam sebuah film sangat tidak seksi. Ia merasa aneh harus melakukannya.

Michael Douglas ( Foto: Empireonline.com)

Irvine harus melakukan adegan tersebut untuk pertama kalinya dalam filmnya bersama Michael Douglas, Beyond The Reach yang rilis tahun lalu.

Michael Douglas (Foto: Greekcrusade.com)

"Saya harus melakukan adegan seks pertama saya di sini. Saya ingat mengetuk pintu trailer Michael dan berpikir kalau orang yang paling tahu soal adegan seks di dunia ini adalah Michael Douglas," ujarnya tertawa kepada HeyUGuys.com, baru-baru ini.

Baca juga: Michael Douglas Larang Anak Nonton Film yang Dibintanginya

"Ini seperti koreografi dansa atau adegan laga. Benar-benar klinis, tidak seksual. Selama kau mendapat (lawan main) seorang aktris yang bisa tertawa bareng maka tak jadi masalah," lanjutnya.

Jeremy Irvine

Jeremy Irvine, aktor asal Inggris tersebut memulai debutnya sebagai pemeran utama di film bertemakan perang War Horse pada 2011 lalu. Film tersebut membuatnya dapat enam nominasi piala Oscar.(Gul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini