Sukses

Ajay Devgn Tak Takut Filmnya Bersaing dengan Salman Khan

Ajay Devgn kembali akan menjadi sutradara untuk film berjudul Shivaay yang akan rilis pada perayaan Diwali, 30 Oktober 2016.

Liputan6.com, Jakarta Ajay Devgn kembali akan bekerja di belakang kamera dengan menjadi sutradara untuk film berjudul Shivaay. Film tersebut rencananya akan dirilis bertepatan dengan perayaan Diwali 2016 atau tepat pada 30 Oktober 2016.

Namun, rilis film Shivaay akan berbarengan dengan film garapan sutradara terkenal Karan Johar. Sutradara film Kuch Kuch Hota Hai itu akan merilis film Ae Dil Hai Muskhil yang dibintangi Aishwarya Rai, Ranbir Kapoor dan Anushka Sharma.

Meski mendapat persaingan yang cukup berat, Ajay Devgn mengaku tak takut. Suami Kajol ini percaya filmnya memiliki peluang yang sama di box office dan persaingan tersebut membuatnya terlecut untuk menghasilkan film yang lebih baik.

Ajay Devgn

"Ini sangat adil. Akan ada beberapa kesempatan ketika dua film dirilis bersama-sama. Kita memiliki banyak bioskop. Jika semuanya dibagi dengan baik, saya pikir kedua film akan mendapat kesempatan yang sama atau film dengan naskah yang baik yang akan berhasil," kata Ajay Devgn, seperti dikutip NDTV.com.

Selain Shivaay, film Ajay Devgn yang akan dirilis pada 31 Juli 2015, Drishyam juga mendapat persaingan yang cukup berat. Meski tak dirilis bersama, Drishyam akan bersaing dengan film terbaru Salman Khan berjudul Bajrangi Bhaijaan. Sekadar informasi, Bajrangi Bhaijaan jadi film terlaris di 2015 dengan meraih pendapatan lebih dari Rs 250 crore atau senilai Rp526 miliar sejak dirilis pada 17 Juli lalu. Namun Ajay memandang positif persaingan tersebut.

Ajay Devgn di salah satu adegan film Drishyam

"Bentrokan mendesak semua orang untuk bekerja lebih keras. Mungkin kesempatan film kita ditonton akan berkurang, tetapi kita tidak bisa menolaknya. Saya tidak takut itu. Saya senang, saya suka bentrokan. Ini membantu saya bekerja lebih keras," sambung Ajay, yang memiliki dua orang anak dari Kajol.

Banyak yang percaya kalau industri film Bollywood dikuasai oleh film-film Shahrukh Khan, Aamir Khan, Salman Khan, Akshay Kumar dan Ajay Devgn, namun bagi Ajay Devgn tak ada persaingan di Bollywood.

Kajol saat berpose bersama suaminya, aktor Bollywood Ajay Devgn

"Kami semua adalah teman. Kami semua memiliki zona kami sendiri dan ruang di mana kita merasa nyaman bekerja di industri ini. Pada akhirnya, ada begitu banyak pekerjaan di industri dan saya telah bekerja di dalamnya selama hampir 25 tahun. Jadi, kita tidak melewati ruang masing-masing," kata Ajay Devgn.

Ajay Devgn merupakan salah satu aktor besar di Bollywood selain Shahrukh Khan, Aamir Khan dan Salman Khan. Kiprahnya dimulai pada 1991 lewat film Phool Aur Kaante. Akting Ajay Devgn banyak dipuji karena mampu bermain dengan berbagai karakter. Selain aktor, bintang film Singham Returns itu juga dikenal sebagai produser dan sutradra. (fei/Gul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini