Sukses

Sofia Vergara Ternyata Bercita-cita Jadi Dokter Gigi

Namun nasib justru membawa Sofia Vergara menjadi seorang yang sukses di dunia hiburan.

Liputan6.com, Los Angeles Aktris dan model asal Kolombia Sofia Vergara ternyata bercita-cita jadi seorang dokter gigi. Namun nasib justru membawanya menjadi seorang artis yang sukses di dunia hiburan.

Sofia Vergara (Foto: Pagesix.com)

"Saya ingin menjadi dokter gigi, tapi waktu itu, 20 tahun yang lalu, wanita jarang jadi dokter. Kau harus menikah dan memiliki anak, dan kedokteran sangatlah sulit dan menyita banyak waktu," ujar Sofia Vergara seperti dilansir TV3.ie, Kamis (30/7/2015).

Foto: Tanpa Make-up, Sofia Vergara Terlihat 20 Tahun Lebih Muda

"Jadi pilihan selanjutnya adalah dokter gigi, karena kau bisa menjadi seorang dokter gigi dan pulang ke rumah. Kau bisa kerja dari pukul 9 sampai 5 sore," lanjutnya.

Sofia Vergara (Foto: LA Times)

Sofia Vergara ditemukan oleh seorang pencari bakat modeling saat tengah berlibur di sebuah pantai di Kolombia. Setelah cukup sukses di negara asalnya, ia memutuskan untuk mengembangkan kariernya di Amerika Serikat. Selain ingin menjadi dokter gigi, rupanya Sofia Vergara juga memiliki ambisi untuk menjadi terkenal.

Sofia Vergara. (foto: imgick.nj)

"Saya tahu kalau saya selalu menginginkan popularitas dan pengakuan, agar saya bisa melakukan hal yang saya mau seperti endorsement, clothing line, parfum. Saya tahu saya harus menjadi terkenal dahulu, dan akhirnya saya akting dan menikmatinya," pungkas Sofia Vergara.(Gul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.