Sukses

Tom Cruise Bersikeras Wujudkan Sekuel Edge of Tomorrow

Tom Cruise mengaku bersemangat untuk menggarap sekuel film Edge of Tomorrow yang sempat dimainkannya.

Liputan6.com, Los Angeles Sembari mempromosikan Mission: Impossible - Rogue Nation yang juga akan segera tayang di Indonesia, aktor Tom Cruise justru malah teringat dengan film yang dimainkan sebelumnya, Edge of Tomorrow.

Dilansir dari Comicbook.com, Rabu (29/7/2015), Cruise malahan sudah membahasnya dengan sutradara Mission: Impossible - Rogue Nation, Christopher McQuarrie dan juga sutradara film pertama Edge of Tomorrow, Doug Liman.

Dante Harper tengah menjalin kerjasama dengan pihak Warner Bros, dan sutradara Jaume Collet-Serra demi proyek film Akira.

"Saya menyuarakannya kepada McQuarrie dan Doug. Kami berada di sana satu malam dan saya berkata, 'Saya punya ide untuk filmnya.' ...Ini bisa sangat menyenangkan," kata Cruise kepada MTV.

Tom Cruise juga telah mendekati rekannya, Emily Blunt untuk memainkan kembali perannya sebagai Sersan Rita Vrataski (yang memiliki nama lain 'Full Metal B*tch', 'The Angel of Verdun'). Meskipun begitu, sang aktris butuh waktu beberapa saat sebelum berkomitmen dengan proyeknya.

Bukan Tom Cruise, tapi bintang utama film ini adalah kisahnya yang membuat penontonnya merasa disuguhi tontonan cerdas.

"Harus mendapatkan Emily Blunt. Saya meminta, 'Emily, ayolah.' Ia seperti, 'Mohon, beri saya tahun yang lain'," tambah Cruise.

Walaupun Tom Cruise antusias, beberapa fans mempertanyakan konsep seperti apalagi yang akan dibawa oleh para sineas untuk sekuel film ini. Akan tetapi, banyak juga yang menantikan cerita lebih seru di sekuel Edge of Tomorrow.

Bukan Tom Cruise, tapi bintang utama film ini adalah kisahnya yang membuat penontonnya merasa disuguhi tontonan cerdas.

Dirilis 2014 lalu, Edge of Tomorrow sangat disukai oleh para penonton maupun kritikus. Keuntungan yang didapat pun cukup besar jumlahnya. Aksi Tom Cruise dalam Mission: Impossible - Rogue Nation bisa disaksikan dalam waktu dekat. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini