Sukses

Kencang Digosipkan, Prilly Latuconsina Jadi Buruan Di Dunia Maya

Prilly Latuconsina menjadi artis yang namanya paling banyak dicari oleh masyarakat Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Bintang sinetron Ganteng Ganteng Serigala (GGS) Prilly Latuconsina sedang heboh dibicarakan di internet. Bahkan, menurut Google Trends, Kamis ini (30/7/2015) ia menjadi artis yang namanya paling banyak dicari oleh masyarakat Indonesia.

sumber foto: Instagram Prilly Latuconsina

Belakangan, lawan main Aliando Syarief dalam GGS tersebut memang sedang kencang diterpa kabar miring. Di jagat maya, ia sempat digosipkan tidak perawan. Selain itu, sempat juga beredar foto bugil rekayasa mirip dirinya.

Instagram

Meski kedua gosip itu telah ditampik oleh dara kelahiran 15 Oktober 1996 tersebut, namanya terlanjur bikin heboh jagat online. Prilly pun tak terlalu mengambil pusing gosip tersebut dan mencoba untuk cuek.

Baca juga: Prilly Latuconsina Ledek Penyebar Foto Bugil Miripnya

"Tapi itulah manusia, apapun cantik dan jeleknya pasti dikomentari orang. Sampai kapanpun itu (bullying) nggak akan berhenti," kata Prilly Latuconsina baru-baru ini.

sumber foto: Instagram Prilly Latuconsina

Anjing menggonggong, khafilah terus berlalu. Mungkin peribahasa tersebut lah yang coba diterapkan Prilly Latuconsina dalam hidupnya. Apapun kata haters, tetap berkarya! (Gul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini