Sukses

Begini Cara Raffi Ahmad Bangunkan Nagita Slavina dari Tidur

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memang kerap berlaku konyol, meski keduanya sudah hampir menjadi orangtua.

Liputan6.com, Jakarta Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memang kerap berlaku konyol, meski keduanya hampir menjadi orangtua. Kadang, kelucuan mereka tak kenal tempat, di kamar tidur sekalipun.

Pemain film Billy & Olga Lost in Singapore ini membangunkan sang istri yang tengah tertidur dengan cara yang lucu. Raffi Ahmad berteriak di samping Gigi --sapaan Nagita Slavina-- yang terlelap. Wajah Raffi pun terlihat kesal.

Raffi Ahmad (Instagram)

Tak terima dengan perlakuan sang suami, Gigi yang terbangun langsung ngomel. Bukannya terjadi pertengkaran, Raffi Ahmad justru menikmati ocehan Gigi.

Semua kejadian tersebut direkam, dan diunggah Raffi dan Gigi ke akun bersama mereka. Kedua video itu diposting pada Kamis (30/7/2015).

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Instagram)

"Karena dia ga bangun" akhirnyaaaaaaaaaaaa sayaaaaaaaaaaaaaaaaa...," tulis mereka sebagai judul video tersebut.

Pada postingan kedua, mereka kembali menulis, "Setelah memsye bangun diaaa ngomel" dan dan ak menikmati bau jigongnyaa karena dia belum gosok gigi."

Raffi Ahmad ajak Nagita Slavina nikmati Pulau Harapan (Instagram)

Serunya lagi, unggahan Raffi Ahmad dan Gigi ini justru membuat penggemar mereka saling melempar komentar. Seperti yang ditulis @vinapasita untuk @mh.hassan, " kamu ngiri ya sama mereka? Yg namanya artis ngumbar privasi itu gak masalah, namanya jg artis suka suka merekalah. Emangnya tau drmana mereka bakal cerai? Udah ngerasain ya kamu? Miris banget."

Tak mau kalah, @mh.hasaan membalasnya, " loh jadi kalo artis harus begitu ya? Seenaknya aja? Tanpa memikirkan yg lain? Kalo semua kaya gitu bisa jadi apa dunia entertaiment di Indonesia ini. Saya sih masih muda gak pernah ngalami yg begituan, mungkin anda? Lagi pula dalam melakukan sesuatu itu kan ada batasannya, kalau privasi kita umbar" kan nampak sekali nurahnya kita? Yg harusnya itu untuk keluarga kita menjadi makananan publik. So thinks that mbak vina, mana yg privasi pribadi dan publik. Dana mana yg emang harus di ekspose dan tidak di ekspose. Cerdaslah mbak vina." (Mer)

 

 

Karena dia ga bangun" akhirnyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa sayaaaaaaaaaaaaaaaaaa ....😭

Video kiriman Raffiahmad Nagitaslavina1717 (@raffinagita1717) pada


 

 

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini