Sukses

Bangtan Boys Sapa Army Tanah Air Secara Perdana

Secara perdana, Bangtan Boys akan menginjakkan kaki di Indonesia 11 September 2015

Liputan6.com, Jakarta Bangtan Boys atau yang lebih dikenal dengan BTS merupakan boyband pendatang baru K-Pop yang debut 2013 silam. Meski baru, Bangtan Boys mulai menunjukkan taringnya dengan berhasil membawa pulang penghargaan New Artist of the Year dari MelOn Music Awards.

Personel BTS terdiri dari terdiri dari Rap Monster, Jin, Suga, J­Hope, Jimin, V, dan Jungkook belum lama ini menelurkan karya bertajuk Dope. Rupanya proyek musik baru Bangtan Boys ini mendapatkan sambutan hangat dari penggemar dengan meraih piala dari acara musik ternama di Korea Selatan.

Bangtan Boys

Menghaturkan terima kasih kepada penggemar yang disebut Army, Bangtan Boys menyapa penggemar lewat fan meeting. Secara perdana, Bangtan Boys akan menginjakkan kaki di Indonesia 11 September 2015 di Kota Kasablanka, Jakarta.

"Akhirnya, kami bisa bertemu dengan fans di Indonesia.Kami senang karena ini pertama kalinya ke Indonesia," ujar personel Bangtan Boys dalam video greeting.

Bangtan Boys saat bertemu dengan penggemar dalam fan meeting yang berlangsung belum lama ini.

Bangtan Boys disebut-sebut sudah mempersiapkan diri untuk menyapa penggemar di Indonesia, termasuk belajar Bahasa Indonesia. "Kami tak sabar untuk segera datang ke Indonesia. Terima kasih. Kami cinta kalian," ujar personel Bangtan Boys meski terbata-bata dalam Bahasa indonesia.

Di acara ini, personel Bangtan Boys akan mendekatkan diri dengan penggemar. Tak hanya membawakan bbeerapa lagu, mereka juga akan mengobrol hingga menggelar permainan interaktif bersama penggemarnya.(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini