Sukses

Jennifer Lopez Nyaris Tak Dikenali Publik dengan Dandanan Boyish

Seperti apa dandanan Jennifer Lopez yang nyaris tak dikenali publik?

Liputan6.com, Los Angeles Jennifer Lopez secara tak sengaja berhasil mengelabui perhatian publik. Bagaimana tidak, penyanyi yang akrab disapa JLo ini tampil dengan dandanan boyish saat syuting drama televisi terbarunya berjudul Shades of Blue di New York.

Penyanyi berusia 46 tahun itu mengenakan blazer serta celana bermotif aris halus bernuansa abu-abu. Sepatu yang dipakainya juga seperti boots hitam laki-laki. Riasan wajahnya juga tampak natural dengan rambut keriting pendeknya.

Jennifer Lopez saat berpenampilan boyish dengan mengenakan stelan blazer bergaris. (foto: mirror.co.uk)

Diwartakan laman Mirror, Kamis (30/7/2015), penampilan JLo itu membuatnya nyaris tak dikenali publik. Pasalnya, JLo kerap kali tampil memperlihatkan lekuk tubuh indahnya. Namun saat itu ia berdandan bukan seperti biasanya.

Dandanan Jennifer Lopez yang selalu tampil memesona. (foto: mirror.co.uk)

Meski begitu, Jennifer Lopez tersebut tetap terlihat memukau. Dalam drama televisi terbarunya itu, ia berperan sebagai Harlee Santos yang merupakan seorang detektif polisi dengan potongan yang agak berantakan.

 Penampilan Jennifer Lopez yang membuatnya nyaris tak dikenali. (foto: mirror.co.uk)

Shades of Blue bakal tayang disaluran televisi NBC. Selain Jennifer Lopez, serial televisi tersebut juga dibintangi Ray Liotta yang berpean sebagai Bill Wozniak dan Drea de Matteo memainkan karakter seorang detektif bernama Tess Nazario. (Fir/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini