Sukses

Poster Baru Film Brothers Akshay Kumar Dirilis

Film Brothers merupakan remake dari film Hollywood berjudul Warrior yang dibintangi Tom Hardy dan Joel Edgerton.

Liputan6.com, Jakarta Anda penggemar Akshay Kumar bersiap-siap bakal menyaksikan aksi menarik dari aktor spesialis film laga Bollywood tersebut. Akshay Kumar dan Siddharth Malhotra akan bermain dalam film Brothers yang dirilis pada 14 Agustus 2015.

Meski baru sebulan lagi dirilis, namun banyak yang sudah tak sabar menunggu aksi dua aktor ternama Bollywood tersebut. Buktinya, trailer resmi film Brothers sudah ditonton lebih dari 8,2 juta sejak dirilis pada 10 Juli.

Film Brothers yang dibintangi Aksyah Kumar, Siddharth Malhotra dan Jackie Shroff

Untuk meramaikan promosi film Brothers, pihak film baru saja merilis poster Brothers. Poster itu sendiri diungkap oleh Akshay Kumar dan Siddharth Malhotra di akun Twitter pribadi masing-masing.

Poster tersebut cukup menarik dan mewakili panasnya persaingan Akshay Kumar dan Siddharth Malhotra yang di dalam film saling adu jotos dalam sebuah pertarungan resmi. Di poster tersebut, Siddharth memukul kaca dengan pantulan wajah Akshay Kumar yang juga tengah memukul.

Salah satu adegan film Brothers yang dibintangi Akshay Kumar dan Siddharth Malhotra

Film Brothers merupakan remake dari film Hollywood berjudul Warrior yang dibintangi Tom Hardy dan Joel Edgerton yang dirilis pada 2011. Film tersebut menceritakan kisah pertarungan kakak beradik David Fernandez (Akshay Kumar) dengan Monty Fernandez (Siddharth Malhotra) di ajang Mixed Martial Arts (MMA).

Selain Akshay Kumar dan Siddharth Malhotra, film Brothers juga dibintangi Jackie Shroff dan Jaqueline Fernandez. Brothers disutradarai oleh Karan Malhotra yang sukses dengan film Agneepath. (fei/Gul)

Poster Film Brothers

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.