Sukses

Ditentang Orangtua, Vanessa Angel Terancam Batal Nikah?

Padahal orangtua Didi Soekarno sudah setuju putranya menikah dengan Vanessa Angel.

Liputan6.com, Jakarta Kabar mengejutkan datang dari Vanessa Angel. Hubungan artis 23 tahun ini dengan Didi Soekarno kabarnya mendapat tentangan dari orangtua. Alhasil, rencana pernikahan Vanessa dan Didi pun terancam batal.

Oleh karena itu, Vanessa nekad menyambangi Komnas Perempuan di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (30/7/2015). Tujuannya untuk meminta haknya menikah supaya dipenuhi. Saat ditemui wartawan, Vanessa Angel angkat bicara mengenai hal tersebut.

Vanessa Angel [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

"Ah, kabar dari mana itu? Orang mau kawin kok. Nggak benar sama sekali gosip banget," kata Vanessa Angel usai keluar dari Gedung Komnas Perempuan.

Rupanya kedatangan mantan pacar Mandala Shoji itu untuk didelegasikan sebagai duta antikekerasan terhadap wanita. Maraknya kekerasan dan pelecehan terhadap wanita membuat Vanessa merasa terketuk untuk menjadi duta.

"Saya prihatin di berita banyak kekerasan terhadap wanita, pasangan, adik, dan lingkungan sekitar. Saya prihatin sekali, saya nggak mau terjadi lagi. Saya diberi dukungan, agar tahu apa saja hak wanita dan bisa dilindungi secara hukum," ujarnya.

Vanessa Angel mengunggah foto-foto kemesraan dirinya dengan Rachmawati Soekarno Putri.

"Jujur saya prihatin kekerasan suami ke istri, kok perempuan lemah banget. Perempuan harus tahu kalau dia juga dilindungi oleh hukum," sambung Vanessa Angel.

Sekali lagi, Vanessa membantah dengan tegas mengenai gosip yang menyebutnya tak mendapat restu orangtua. "Tujuan aku kesini ya seperti yang sudah aku bilang. Yang soal nggak direstui orangtua itu gosip banget," tukas Vanessa Angel. (Ras/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini