Sukses

Rahasiakan Pernikahan, Ada Apa dengan Vanessa Angel?

Vanessa Angel biasanya selalu blak-blakan kepada media tiap kali umbar kemesraan bersama kekasihnya, Didi Soekarno.

Liputan6.com, Jakarta Tak seperti biasanya, kali ini Vanessa Angel tertutup dengan media. Padahal, dirinya selalu blak-blakan tiap kali mengumbar kemesraan bersama Didi Soekarno.

Namun, ketika ditanya tanggal pasti pernikahan Vanessa enggan menuturkan secara pasti. Kenapa?

Vanessa Angel mengunggah foto-foto kemesraan dirinya dengan Rachmawati Soekarno Putri.

"Saya belum bisa bilang kapan pastinya. Tapi pernikahan saya nggak akan ngumpet-ngumpet, nggak ditutupi," kata Vanessa Angel, di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (30/7/2015).

Vanessa Angel berdalih, hal itu terpaksa dilakukan lantaran permintaan langsung dari keluarga. Meski sudah mengantungi restu, namun keluarga memintanya untuk tidak terlalu banyak bicara tentang pernikahan.

Vanessa Angel-Rachmawati Soekarno Putri (Foto: Instagram)

"Belum bisa bilang, karena dari pihak keluarga ingin jangan terlalu diekspose. Nanti pas sudah pernikahannya saja biar surprise. Biar teman media surprise. Memang nggak terlalu mau jadi konsumsi publik juga pernikahannya. Jadi cukup keluarga saja," ujar mantan pacar Mandala Shouji.

Ilustrasi Didi Soekarno dan Vanessa Angel (Liputan6.com/Sangaji)

Bintang FTV Cinta Bikin Pewe ini berjanji bakal memberitahukan tanggal pastinya jika sudah dekat waktunya. "Kalau sudah pasti tanggal, dan persiapannya matang pasti dikasih tahu kok," tandas Vanessa Angel.(Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.