Sukses

Big Bang Bocorkan Judul Lagu yang Rilis Agustus

Big Bang membocorkan judul dua lagu yang akan dirilis Agustus mendatang. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Jakarta Big Bang kembali memberikan warna baru dengan karyanya bertajuk MADE. Proyek musik MADE ini cukup unik karena memanjakan penggemar dengan dua lagunya yang dirilis setiap bulan. Karya pertama Big Bang rilis Mei 2015, untuk huruf [M] dengan lagu Loser dan Bae Bae.

Selanjutnya, proyek [A] dengan karya We Like 2 Party dan Bang Bang Bang yang diluncurkan Juni 2015. Kini, Proyek [D] yang rilis di Juli 2015 dengan Sober dan If You pada Juli 2015.

Karya terbaru Big Bang Proyek [E] yang akan rilis 1 Agustus 2015 [Foto: MNet]

Big Bang pun kembali dengan karya terbarunya dalam waktu dekat yang direncanakan rilis 1 Agustus mendatang dalam Proyek [E]. Karya ini pun akan makin lengkap dengan G-Dragon dan T.O.P akan kembali berduet dengan menelurkan karya terbaru. GD-TOP menjadi bagian dari serangkaian proyek musik MADE yang dirilis Big Bang.

Situs resmi YG Entertainment--agensi yang mengasuh Big Bang--mengumumkan, Kamis (30/7/2015), lagu baru Big Bang berjudul Let′s Not Love Each Other. Sementara, karya duet GD-TOP bertajuk Awesome.

G-Dragon dan T.O.P dengan gaya nyeleneh dalam poster proyek musik duetnya yang dirilis untuk menggoda penggemar.

Selain karya baru, Big Bang juga sibuk dengan serangkaian konser dunianya. Tak hanya Singapura dan Thailand saja, Big Bang juga akan menyapa Indonesia dalam Big Bang 2015 World Tour [MADE] in Indonesia yang berlangsung 1 Agustus 2015, bertepatan dengan perilisan karya baru.(Des/Adt)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.