Sukses

Dian Sastro Pamer Skenario, Sutradara AADC? 2 Terungkap

Dian Sastro memamerkan skenario AADC? 2 yang tertera nama sutradaranya. Siapakah itu?

Liputan6.com, Jakarta Sekuel Ada Apa dengan Cinta? (AAdC) tampaknya sudah masuk dalam tahap produksi. Mira Lesmana benar-benar menepati janjinya untuk membuat film yang begitu tenar di era 2000-an.

Perlahan beberapa sosok terkait pembuatan sekuel AAdC? mulai terungkap. Hal ini seperti yang diperlihatkan Dian Sastro melalui akun Instagram pribadinya, Kamis (30/7/2015). Ia mengunggah foto naskah AAdC? 2 yang sudah diterimanya.

Dian Sastro memperlihatkan skenario AADC 2 yang sedang dalam proses produksi. (foto: instagram.com/therealdisastr)

"Aku sangat gugup melihatnya, mengumpulkan keberanian untuk membuka halaman pertama. Ya Tuhan, ini benar-benar terjadi. Gila penasaran parah....!!!! Mari kita mulai. Bismillah," ujar Dian Sastro disertai dengan tagar AAdC? 2.

Menariknya di sampul depan naskah tersebut, tertulis nama Riri Riza sebagai sutradara dan Mira Lesmana bersama Prima Rusdi yang menjadi penulis skenarionya. Sebelumnya, AAdC disutradarai oleh Rudy Soejarwo sedangkan Mira Lesmana dan Riri Riza berada di kursi produser.

Para pemain film AADC seolah reunian melalui mini drama di Line. (Liputan6.com/Julian Edward)

Memang sempat tersiar kabar proses syuting sekuel AAdC? dimulai setelah Hari Raya Idul Fitri. Rencananya film yang dibintangi Dian Sastro dan Nicholas Saputra ini bakal melakukan pengambilan gambar di New York, Amerika Serikat.

Dian Sastro. (foto: Liputan6.com/Rini Suhartini)

Sebelumnya kabar tentang proses pembuatan sekuel di New York telah diumbar oleh Titi Kamal melalui akun Instagram pribadinya. "Mba Mira dan mas Riri sedang di New York, sedang apakah? ada yang bisa nebak ini persiapan apa???? #AADC2," begitu tulisnya. (Fir/Ade) 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini