Sukses

Anisa Rahma Merinding Main Film Horor, Menara Saidah

Film ini mencoba menguak cerita misterius di balik gedung tersebut.

Liputan6.com, Jakarta Mantan personil Cherrybelle, Anisa Rahma semakin mantap berkarir di dunia layar lebar. Yang terbaru, Anisa bermain di sebuah film horor berjudul 'Menara Saidah' dan siap ditayangkan. Film ini merupakan film urband legend yang mengangkat kisah misterius gedung megah 28 lantai di jalan MT Haryono, Jakarta.

Gedung Menara Saidah akan mudah terlihat saat Anda sering melewati daerah Tugu Pancoran, Jakarta Selatan. Gedung tersebut berdiri kokoh dan megah, namun sayang terbengkalai. Tak ada aktivitas di gedung tersebut. Konon dalam gedung tersebut banyak kejadian misterius yang membuat penghuni gedung tidak kerasan.

Menara Saidah memiliki struktur bangunan yang bernuansa khas Romawi. Gedung yang telah berdiri sejak 1998 dan telah menjalani beberapa renovasi dikenal masyarakat sekitar sebagai gedung angker yang kental dengan nuasa mistis. Bahkan,  gedung ini lebih dikenal dengan fenomena hantu ketimbang kemegahan bangunannya.

Poster film Menara Saidah


Terinspirasi oleh cerita urband legend inilah, Rumah Produksi K2K membuat film 'Menara Saidah'. Film yang dibitangi Anisa Rahma ini mencoba menguak cerita misterius di balik gedung tersebut. Bahkan, Anisa sempat mengaku mendapatkan suasana berbeda saat masuk di gedung tersebut. "Syuting di dalam Menara Saidah seram sekali . Asli, pas masuk langsung merinding," kata Anisa Rahma.

Anisa mengaku antusias bermain di film horor 'Menara Saidah' ini. Apalagi dengan cerita urband legend yang sangat terkenal. "Saya antusias saat ditawari main film horor ‘Menara Saidah’. Gedung itu kan memang terkenal angker di Jakarta," katanya.

Sebagai pendamping Anisa, bintang sinetron Ricky Cuaca yang bermain di Ganteng Ganteng Srigala dan  Iqbal Perdana siap membintangi film horor ini. "Malam hari sering terdengar suara gaib," kata Ricky Cuaca. Kejadian tak diinginkan sempat membuat panik crew film ini. Iqbal perdana bahkan sempat mengalami kesurupan di lokasi syuting.


Anisa Rahma. Foto: Panji Diksana/Liputan6.com

Poster film ini pun sudah dirilis. Dengan latar belakang Menara Saidah, penonton bisa langsung mengingat gedung yang dikenal horor tersebut. Warna gelap di bawah sinar bulan purnama membawa nuansa misteri cerita film ini.(Adt/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.