Sukses

Chelsea Olivia dan Glenn Alienskie Sudah Jalani Kursus Pernikahan

Namun sayangnya, pihak gereja tak mau mengungkap kapan tanggal pernikahan Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie.

Liputan6.com, Jakarta Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie dalam waktu dekat ini akan melangsungkan pernikahan. Keduanya juga ternyata sudah melakukan Kursus Persiapan Perkawinan (KPP) di salah satu gereja di bilangan Jakarta Selatan pada 26 Juli 2015 lalu.

"Iya benar pasangan Chelsea Olivia sudah melakukan KPP di sini. Mereka sudah dua kali melakukan KPP," terang salah seorang petugas Sekretariat Gereja yang tak mau disebutkan namanya, Kamis (30/7/2015).

Senyum bahagia Glenn Alinskie dan Chelsea Olivi di pesta pertunangannya. (foto: instagram)

Namun sayangnya saat disinggung kapan tanggal  pernikahan Chelsea dan Glenn, pihak Gereja enggan membocorkan. "Itu sudah kebijakan Gereja, kami nggak bisa ngasih tahu," elaknya.

Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie memutuskan menikah setelah delapan tahun berpacaran. Mereka sempat mengatakan bakal menggelar pernikahan dengan mengusung tema Thailand dan China. Keduanya bertemu saat syuting di sinetron Buku Harian Nayla.

Melly Goeslaw dan Anto Hoed hadir dalam acara pertunangan Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia [Foto: Instagram]

Baru-baru ini, pasangan tersebut juga merayakan pesta pertunangan yang digelar pada 29 Juli 2015 di sebuah hotel. Turut hadir keluarga dan sahabat dekat termasuk Melly Goeslaw dan Anto Hoed. (Pur/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.