Sukses

Di Video Klip Terbaru, Hiara Cleopatra Pakai Rambut Emas 23 Karat

Semua aksesoris yang dipakainya di video klip juga dibuat dari emas.

Liputan6.com, Jakarta Pedangdut cantik Queen Hiara Cleopatra diam-diam tengah mempersiapkan sesuatu yang berbeda di video klip terbarunya. Menurut pelantun single Begal Cinta itu, konsep video klip terbarunya ini akan heboh di dunia hiburan. Saat ditemui di kediamannya beberapa waktu lalu, Queen Hiara membocorkan sedikit konsep yang akan di tampilkan dalam video klip terbarunya nanti.

"Ya saat ini aku tengah mempersiapkan sesuatu yang menurut aku akan menghebohkan dunia hiburan. Aku tengah mempersiapkan brand baru salah satu bukti bahwa Queen Hiara tidak cuma main-main saja di dunia entertain. Bentuk keseeriusan itu adalah dengan membuat video klip yang ke semua aksessoris yang saya pakai dibuat langsung dari emas," kata Hiara.

Hiara Cleopatra dengan kacamata emasnya


Menurut artis yang juga seorang pengusaha ini, dirinya akan memakai sesuatu yang di lapisi emas 23 karat dengan tingkat kemurnian 94,80%-98,89% dalam bentuk rambut.

"Saya tak ingin tanggung-tanggung untuk membuat video klip, karena dari rambut sampai kuku saya memakai emas 23 karat yang total berat nya bisa mencapai kiloan. Queen itukan sangat identik dengan emas," ungkapnya.

"Harus punya brand baru. Nggak mau ngikutin gaya artis sesuatu. Artis Indonesia yang pertama kali memakai rambut emas di video klip ini cuma rambut emas Queen Hiara Cleopatra," lanjutnya.

Hiara Cleopatra dengan kacamata emasnya


Meskipun demikian, apa yang telah dikeluarkan oleh Queen Hiara Cleopatra itu bukan hanya sekedar hura-hura. Dirinya telah memperhitungkan semuanya dalam bentuk investasi masa depan.

"Rambut emasnya ada 750 gram, sampai semua kuku yang juga dipakai  emas . Jadi ini salah satu bentuk Investasi emas emas aku, barang –barang yang mempunyai nilai," tegasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.