Sukses

d'Masiv Bangga Daur Ulang Lagu Rinto Harahap

d'Masiv mengaku hanya mendengar sekali lagu Kau yang Kusayang yang dinyanyikan Rinto Harahap.

Liputan6.com, Jakarta Grup band d'Masiv kini disibukkan dengan pembuatan video klip lagu yang berjudul Kau yang Kusayang. Lagu ini merupakan daur ulang dari hits milik maestro Rinto Harahap.

Diberikan kesempatan mendaur ulang lagu sang legenda, grup band yang digawangi oleh Rian, Dwiki, Rayyi, Damar dan Wahyu ini merasa senang. Lantaran ini memang mimpi mereka.

d'Masiv [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

"Kami dapat kesempatan dan sangat senang. Ini sebuah mimpi kami dan akhirnya kesampaian. Mudah-mudahan lagu ini bisa masuk ke hati banyak orang seperti lagu-lagu Rinto yang lain," kata Rian di sela-sela pembuatan video klip Kau yang Kusayang di kawasan Taman Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (30/7/2015).

Lagu ini akan ada dalam album d'Masiv berjudul Kami Mengenang Rinto Harahap. Dalam lagu ini, d'Masiv mencoba untuk memberikan sesuatu yang berbeda dengan lagu aslinya.

d'Masiv [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

"Ini pure d'Masiv, kami dengar lagu aslinya hanya sekali dan kami coba untuk nggak mendengar lagi biar lagunya seperti d'Masiv banget. Ada satu kata yang aku tambahkan sedikit agar berbeda dengan lagu asli," terang Rian.

Dalam album ini tak hanya d'Masiv saja, label Musica Studio juga mengajak grup band ternama Tanah Air untuk mendaur ulang hits-hits milik Rinto Harahap. Seperti Nidji mendaur ulang lagu Love, sedangkan Noah, Cinta Bukan Dusta dan Geisha lagu Seandainya Aku Punya Sayap. (Fac/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini