Sukses

Joo Won Pun Jatuh Hati Pada Sosok Kim Tae Hee

Aktor tampan Joo Won mengakui dirinya terpana dengan sosok Kim Tae Hee. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Jakarta Aktor tampan Joo Won yang beberapa kali membintangi drama ternama, termasuk Good Doctor (2013) akan kembali dengan karya baru. Lewat drama Yong Pal-ie, Joo Won akan beradu akting dengan artis cantik Kim Tae Hee.

Saat mendengar akan dipasangkan dengan Kim Tae Hee, Joo Won sangat antusias. Ia tak sabar untuk segera melakukan proese pengambilan gambar bersama artis yang tengah berpacaran dengan Rain itu.

Joo Won dan Kim Tae Hee saat konferensi pers drama terbaru di Seoul, Korea Selatan, belum lama ini [Foto: newsen]

"Saat mendengar akan dipasangkan dengan Kim Tae Hee noona (sebutan kakak dalam bahasa Korea), saya sangat antusias. Saya tak sabar langsung berakting," ujar Joo Won, dilansir dari MNet, Kamis (30/7/2015).

Joo Won mengaku takjub dengan sosok Kim Tae Hee. Menurut Joo Won, Kim Tae Hee adalah wanita yang sempurna. Tak hanya cantik, Kim Tae Hee juga punya sikap yang baik.

Artis cantik asal Korea Selatan Kim Tae Hee

"Saat saya bertemu dengan Kim Tae Hee di acara membaca naskah bersama, saya berpikir, `bagaimana mungkin ada wanita secantik ini dengan sikap yang baik?` Saat saya melihat dia, saya terus berpikir Kim Tae Hee adalah wanita yang sangat cantik."

Joo Won berperan sebagai dokter yang berjuang menyembuhkan adiknya yang sakit keras karena membutuhkan banyak biaya. Akhirnya Joo Won pun mulai melakukan praktek di rumah, mendapatkan panggilan untuk pasien yang tak mau berkunjung ke rumah sakit.(Des/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini