Sukses

Begini Tipe Cewek Chicco Jerikho

Sebelumnya, Chicco Jerikho cukup lama menjalin asmara dengan Laudya Cynthia Bella.

Liputan6.com, Jakarta Sejak putus dari Laudya Cynthia Bella, Chicco Jerikho masih saja menjomblo. Bintang film Filosofi Kopi itu mengaku santai dengan statusnya saat ini. Namun soal cewek, Chicco punya tipe tersendiri.

"Yang pas saja, nggak neko-neko (macam-macam). Pokoknya yang pas lah," kata Chicco saat di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, Kamis (30/7/2015).

Chicco Jerikho berpose dengan piala Indonesian Movie Awards 2015 kategori Pemeran Utama Pria Terfavorit yang diterimanya di Balai Sarbini, Jakarta, Senin (18/5/2015). (Liputan6.com/Helmi Afandi)

Apalagi kata Chico, wanita tersebut bisa mengerti sekali profesinya sebagai seorang artis, karena tak semua perempuan bisa menerima pekerjaan seorang artis yang bisa memakan waktu hingga 24 jam. "Bisa mengerti profesi saja itu juga perlu. Saling memahami saja," sambung Chicco.

Saat ditanya kapan akan melepas status jomblonya, ini jawaban pria kelahiran 3 Juli 1984 itu, "Doakan saja supaya cepat dapat jodohnya."

Chicco Jerikho sempat menjalin asmara cukup lama dengan Laudya Cynthia Bella. Namun sayang, hubungan tersebut harus kandas dan kabarnya perbedaan keyakinan yang menjadi alasan mereka berpisah. (Pur/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini