Sukses

Seungri Jadi Pahlawan Bagi Dua Personel Big Bang

Seungri menjadi pahlawan untuk dua rekannya saat beraksi di atas panggung. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Jakarta Seungri `Big Bang` menjadi pahlawan dalam konser Big Bang belum lama ini digelar di Malaysia. Semua itu terjadi saat Big Bang tengah beraksi membawakan lagu Fantastic Baby.

Kembang api yang berada di ujung panggung memang dipersiapkan untuk menambah semarak konser. Tampaknya T.O.P terlalu berada di pinggir panggung. Saat beraksi, T.O.P tak sadar dirinya dalam bahaya. Seungri pun menarik T.O.P untuk berdiri ke tengah.

Seungri saat menarik T.O.P dari bibir panggung yang akan membahayakannya.

Tak lama, Seungri berlari ke arah Daesung untuk membawanya jauh dari bibir panggung. Tak lama Seungri menarik Daesung, kembang api besar pun diletuskan. Sementara, Daesung mengucapkan terima kasih dengan mengangkat jempolnya ke arah Seungri.

Seungri saat menarik Daesung dari bibir panggung yang akan membahayakannya.

Insiden ini rupanya pernah terjadi pada Seungri dalam konser Big Bang yang diperkirakan berlangsung 2010 silam. Sang magnae--sebutan personel paling muda dalam group idol--di Big Bang itu memang tekenal paling semangat saat beraksi. Seungri yang terkena letusan kembang api sempat harus dilarikan ke rumah sakit.

Penggemar yang melihat aksi Seungri itu juga memberikan pujian. Mereka menyebutkan jika Seungri baik hati hingga tak mau hyung--kakak--merasakan hal yang sama seperti dirinya.

"Dia sudah pernah merasakannya. Jadi, dia tak mau rekannya juga ikut merasakan hal yang serupa," tulis penguna dengan akun YG ROYALTIES . (Des/fei)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini