Sukses

Bosan Main Film Drama, Chicco Jerikho Ingin Jajal Genre Laga

Selama ini Chicco Jerikho mengaku sudah menolak beberapa film action karena tak tertarik dengan naskah filmnya.

Liputan6.com, Jakarta Chicco Jerikho banyak membintangi film layar lebar di Tanah Air. Namum kebanyakan film yang ia bintangi bertemakan drama. Bosan dengan genre drama, mantan kekasih Laudya Cynthia Bella itu ingin sekali menjajal bermain dalam film laga.

"Ingin banget main film action, selama ini kan filmnya drama-dramaan," kata Chicco saat ditemui di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, Kamis (30/7/2015).

Chicco Jerikho [Foto: Miftahul Hayat/Liputan6.com]

Sebetulnya, banyak yang menawarkan Chicco untuk bermain dalam film action. Akan tetapi setelah membaca skrip film yang ditawarkan kepadanya, tak ada yang membuat dirinya tertarik untuk mengiyakan bermain dalam film tersebut.

"Belum dapat yang cocok. Pasti baca skripnya dulu, sinopsinya bagus nggak. Kalau unik menurut saya kenapa nggak diambil," ujarnya bintang film Filosofi Kopi ini.

Chicco Jerikho [Foto: Hernowo Anggie/Liputan6.com]

Chicco ingin sekali bermain film action karena di film tersebut ia akan belajar tekhnik bela diri. "Suatu tantangan bisa main film action. Secara harus belajar bela diri juga kan," kata Chicco Jerikho. (Pur/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.