Sukses

Ayu Ting Ting Puji Akting Chika Jessica bareng Deddy Corbuzier

Ayu Ting Ting memuji akting Chika Jessica di film pendeknya berjudul Triangle.

Liputan6.com, Jakarta Chika Jessica dan Deddy Corbuzier baru saja merilis film pendek mereka bertajuk Triangle. Bisa dikatakan ini untuk kali pertama Chika Jessica beradegan laga dalam sebuah film.

Akting Chika Jessica itu menarik perhatian Ayu Ting Ting. Hal tersebut tampak di akun Instagram pribadi Ayu, baru-baru ini. Pelantun Alamat Palsu tersebut mengunggah potongan adegan film Triangle dengan komentar yang memuji Chika.

Ayu Ting Ting memuji akting laga Chika Jessica di film Triangle. (foto: instagram.com/ayutingting92)

"Nih keren abiez...sahabat saya @ckjessica wlpn kdg males temenan heehhhee but i'm so proud of u chika, guys kalian harus nonton ini!! Liat dulu baru komen ya, ini Chika sama Deddy!" ujar Ayu Ting Ting.

Video unggahan Ayu Ting Ting itu diberi tanda likes lebih dari 48 ribu akun. Ibu beranak satu ini juga mengajak semua followers-nya untuk menonton film pendek karya Deddy Corbuzier yang baru saja dirilis beberapa hari lalu.

Meski sudah tak perawan ting-ting lagi, Ayu Tingting masih menjadi incaran para lelaki (Liputan6.com/Panji Diksana)

Di Triangle, Chika Jessica memperlihatkan hasil kerja kerasnya berlatih martial arts. Ia harus berkelahi melawan Volland Humonggio yang berperan sebagai penculik anak Deddy Corbuzier, Azka. Film ini dibuat hanya menggunakan tiga kamera smartphone yang berlokasi syuting di atas gedung.

Chika Jessica dan Deddy Corbuzier. (foto: instagram.com/ckjessica)

Proyek inilah yang kemudian memunculkan anggapan kalau kedekatan Chika Jessica dan Deddy Corbuzier hanyalah settingan. Namun anggapan tersebut seolah dibantah Deddy Corbuzier dengan menceritakan kisah perkenalan pertamanya dengan Chika Jessica yang dipertemukan oleh Indro Warkop. (Fir/Des)

Baca juga: 

Triangle, Bukti Kejeniusan Deddy Corbuzier

Siapa yang Kenalkan Deddy Corbuzier dengan Chika Jessica?

Deddy Corbuzier Malu-Malu Ungkap Hubungan dengan Chika Jessica

5 Artis Ledek Deddy Corbuzier-Chika Jessica sebagai Pasangan Baru

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.