Sukses

Caitlyn Jenner Kesal Rating Reality Show Miliknya Rendah

Caitlyn Jenner mengungkapkan kekesalannya karena rating reality show yang dibintanginya lebih rendah daripada mantan istrinya, Kris Jenner.

 

Liputan6.com, Jakarta Bruce Jenner yang kini berubah nama menjadi Caitlyn Jenner tengah menjadi buah bibir. Keputusannya mengganti kelamin dari seorang pria menjadi wanita dianggap sebagai sebuah keberanian.

Perjalanan hidupnya pun terangkum dalam reality show I Am Cait. Proses transformasi mantan atlet bernama Bruce Jenner menjadi Caitlyn Jenner dianggap menarik untuk diangkat.

Caitlyn Jenner (mirror.co.uk)

Reality show I Am Cait pun langsung berhadapan dengan Keeping Up with the Kardashian, acara yang membesarkan nama Bruce Jenner. Sayangnya, I Am Cait masih belum bisa menyaingi acara milik mantan istrinya, Kris Jenner.

Caitlyn Jenner pun dikabarkan kesal karena rating reality show miliknya jauh lebih rendah dibandingkan Keeping Up with The Kardashian. Caitlyn Jenner berhasrat mengalahkan acara milik sang mantan itu.

Bruce Jenner bersama Kim Kardashian, Kendall Jenner, Kylie Jenner, Kourtney Kardashian, dan Khloe Kardashian. (foto: eonline)

"Caitlyn Jenner sangat kesal dengan jumlah rating acaranya. Ia marah jika kalah dengan Kris Jenner," ujar sebuah sumber, diwartakan RadarOnline, Kamis (30/7/2015).

Stasiun televisi yang menayangkan I Am Cait juga dikabarkan frustasi dengan hasil reality show itu. Alasannya, biaya yang digunakan untuk melakukan produksi sangat besar.(Des/fei)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini