Sukses

Butuh Uang Jadi Alasan Al Pacino Kembali ke Layar Lebar

Meski sempat menarik diri dari hiruk pikuk Hollywood pada rentang waktu 1985-1989, Al Pacino kembali lagi.

Liputan6.com, Los Angeles Al Pacino telah puluhan tahun malang melintang di dunia perfilman. Dan ia pun akan selalu dikenang atas perannya di film mafia klasik The Godfather.

Al Pacino sebagai Michael Corleone dalam The Godfather (Foto: parade.com)

Meski sempat menarik diri dari hiruk pikuk Hollywood pada rentang waktu 1985-1989, ia kembali lagi. Rupanya uang lah yang menjadi alasan aktor berusia 75 tahun tersebut.

Sebuah film drama bertajuk The Humbling melibatkan aktor senior Al Pacino dengan akting konyolnya.

"Saya tidak main film dari tahun '85 sampai '89 dan itu tak mengganggu saya sama sekali.. Sebenarnya itu adalah masa yang menyenangkan dalam hidup saya." ujar TV3.ie, Kamis (30/7/2015).

Baca juga: Julianne Moore Perankan Detektif Lesbian di Film Freeheld

Aktor senior sekelas Al Pacino ternyata ingin bergabung dunia film superhero Marvel setelah menonton Guardians of the Galaxy.

"Saya bekerja, melakukan hal-hal kecil. Saya mencoba membuat film sendiri dan tidak berusaha merilisnya. Saya mengerjakan sedikit proyek diluar kebiasaan lalu saya kembali karena saya pikir saya masih diinginkan pasar dan saya membutuhkan uangnya. Sesederhana itu," lanjutnya.

Al Pacino yang mengaku suka dengan film Guardians of the Galaxy, ternyata telah bertemu dengan produser Marvel Studios, Kevin Feige.

Namun bukan berarti kalau ia hanya mengerjakan segala sesuatunya demi uang. Al Pacino juga berujar kalau ia melakukannya karena passion-nya sebagai seorang aktor. Ia pun tak masalah kalau ia sering hanya mendapat peran dan bermain dalam film-film bergaya tertentu yang sesuai dengan karakternya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.