Sukses

Ranbir Kapoor dan Deepika Padukone Duet Maut Lagi

Ranbir Kapoor dan Deepika Padukone akan kembali beraksi di film terbarunya yang akan segera tayang. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Jakarta Ranbir Kapoor dan Deepika Padukone dianggap sebagai pasangan paling romantis di ranah Bollywood. Aksi keduanya dalam Yeh Jawani Hai Deewani membuat penggemar jatuh hati dengan peran Ranbir Kapoor dan Deepika Padukone.

Memuaskan hasrat penggemar, Ranbir Kapoor dan Deepika Padukone dikabarkan kembali beraksi dalam film terbaru yang akan segera tayang berjudul Tamasha. Saat ini, Ranbir Kapoor dan Deepika Padukone masih sibuk dengan proses pengambilan gambar, diwartakan DNA, Kamis (30/7/2015).

Ranbir Kapoor dan Deepika Padukone

Cuplikan foto Ranbir Kapoor dan Deepika Padukone dirilis untuk menggoda penggemar. Di foto, Ranbir Kapoor dan Deepika Padukone terlihat seperti pasangan yang tengah jatuh cinta.

Ranbir Kapoor dan Deepika Padukone saling berpegangan tangan. Sementara, Ranbir Kapoor terlihat menatap Deepika Padukone dengan tatapan penuh cinta. Deepika Padukone terlihat dengan wajah bahagia.

Ranbir Kapoor dan Deepika Padukone

Penggemar dikabarkan tak sabar melihat aksi Ranbir Kapoor dan Deepika Padukone. Menurut rencana film baru yang diperankan Ranbir Kapoor dan Deepika Padukone akan tayang 2016 mendatang. (Des/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini