Sukses

Semakin Serius, Calvin Harris Minta Restu Ayah Taylor Swift

Calvin Harris kabarnya meminta restu ayah Taylor Swift untuk menjalin hubungan serius.

Liputan6.com, Los Angeles Calvin Harris dan Taylor Swift sepertinya semakin serius menjalin hubungan. Dua musisi ternama dunia ini dikabarkan sudah membicarakan soal pernikahan. Bahkan mereka kabarnya sudah membeli cincin pertunangan.

Bukan hanya itu, kabar teranyar menyebutkan Calvin Harris sudah mendapat lampu hijau dari ayah Taylor Swift, Scott Swift. Diwartakan laman Hollywoodlife, Jumat (30/7/2015), sang DJ sudah meminta restu langsung di hadapan Scott Swift. Dan ayah Taylor mengatakan ya untuk hubungan anaknya ini.

Aceshowbiz

"Calvin tipe orang yang klasik dan sangat bersifat ksatria, jadi jika dia ingin menanyakan kepada Taylor, dia akan meminta restu ayah Taylor terlebih dahulu. Orangtua Taylor berpikir dia lelaki baik dan sudah mempercayakan Taylor kepadanya," ungkap seorang sumber terdekat Calvin Harris.

Pelantun hits Summer itu sudah siap bertekuk lutut di hadapan Taylor Swift untuk meminta wanita ini menjadi pendamping hidupnya. Bahkan kabarnya, Calvin Harris sudah membelikan cincin tunangan seharga USD 500 ribu atau sekitar Rp 6 miliar.

Calvin Harris dan Taylor Swift. (foto: okmagazine)

Padahal kisah asmara Calvin Harris dan Taylor Swift baru berjalan sekitar lima bulan. Mereka pertama diisukan berpacaran saat kepergok tampak mesra di pesta BRIT Awards awal tahun ini.

Calvin Harris rupanya kagum melihat popularitas dan prestasi yang diraih kekasihnya, Taylor Swift [Foto; Mirror.co.uk]

Sejak saat itu, kabar berpacaran Calvin Harris dengan Taylor Swift semakin merebak. Perlahan keduanya mulai tampil bergandengan tangan ke publik. Bahkan pria berusia 31 tahun ini sudah memperkenalkan Taylor Swift kepada keluarganya. (Fir/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.